Selasa, 02 Maret 2010

stronghold crusader



Taklukkan 50 Stagenya

Permainan ini rame banget deh kalau kalian tau cara mainin game ini, mau tau caranya:

• Pada saat awal permainan yang pertama-tama yang harus kamu lakukan adalah kamu harus membangun stockpile yaitu tempat yang digunakan untuk menyimpan kayu,bata,padi,logam dll.dan kamu harus membangun pasar yaitu tempat transaksi kamu untuk menjual atau membeli barang. lalu kamu harus membangun minimal 1 atau 2 rumah supaya kamu mendapatkan budak yang banyak. Kemudian kamu harus membangun granary yaitu tempat menyimpan makanan. Dan kamu harus membangun mercerany post supaya dapat mempertahankan kerajaan dari serangan pasukan musuh dan tidak lupa juga kamu harus membangun armoury yaitu tempat menyimpan senjata dan barracks tempat mengambil pasukan.
• Kedua kamu harus membangun tower untuk pasukan pemanah mu supaya dapat melumpuhkan pasukan-pasukan musuh yang menyerang tapi, kamu jangan lupa membangun tangganya supaya pemanahmu bisa naik keatas tower.kemudian bangun tembok disekitar kerajaanmu agar apabila pasukan musuh menyerang dia tidak bisa langsung masuk kedalam kerajaanmu dan kalau kamu ingin memperkuat pertahananmu lagi kamu bisa menggali air disekitar kerajaanmu.
• Yang ketiga kamu harus membangun tempat perkebunan seperti: padi, apel,keju dll karena dari tempat inilah budak-budakmu bisa makan. Kemudian kamu juga harus membangun tempat tukang kayu, pusat tambang bata, dsan logam. karena kayu,bata,dan logam bisa membuat mu kaya jika kamu menjualnya di pasar.selain itu,logam,Bata dan kayu juga bisa dimanfaatkan untuk hal-hal yang lain seperti kayu bisa dibuat panah, bata bisa mempertebal tembok kamu dan logam untuk membuat senjata.
• Yang keempat kamu harus membangun tempat pembuatan senjata karena dengan ini kamu bisa mendapatkan pasukan lebih murah jika kamu membelinya di barracks dari pada mercerany post. Kemudian kamu kumpulkanlah pasukanmu sebanyak-banyaknya untuk dapat mennyerang musuhmu.

• Yang kelima kalau sudah terkumpul pasukanmu seranglah musuhmu dengan taktikmu sendiri karena kalau saya beri tahu lebih jauh lagi game nya pasti gak akan rame deh. tapi ingat kalau kamu ingin menyerang musuhmu, kamu harus juga memperhatikan pertahanan karena musuhmu bisa juga menyerang mu diwaktu kamu menyerangnya.
• Setelah memenangkan pertarungan dengan musuh-mushmu, kamu dapat memlih tempat atau arena lain untuk kamu mainkan



Ini adalah beberapa musuhmu yang harus kamu kalahkan.



BY : Muhammad Ismail

Kalau ada pertanyaan ? kebawah sini ya! Karena saya sudah berpengalaman.

Facebook :izmaelcliquers@ymail.com

gmail : izmael.ismail@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share & Enjoy

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More